2 ABG Digerebek di Saung Tengah Sawah, Terpergok Setengah Telanjang, Langsung Panik Berpakaian

Sepasang ABG diduga berbuat asusila di saung tengah sawah. Peristiwa itu terjadi di Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Saat digerebek oleh warga, mereka kedapatan dalam kondisi setengah telanjang.

Kasus ini telah ditangani oleh Polsek Rajapolah. "Kami sudah memintai keterangan saksi saksi dan berkoordinasi dengan KPAID," kata Kapolsek Rajapolah, AKP Dede Darmawan, Kamis (11/2/2021). Dede pun kemudian menuturkan kronologi kejadian ini.

Menurut Dede, peristiwa miris sepasang ABG tersebut sebenarnya terjadi Rabu (10/2/2021) sore. Namun peristiwa itu baru heboh Kamis (11/2/2021) kemarin. Curiga terjadi sesuatu, Fitri melaporkan kecurigaannya ke Ketua RW setempat, Yuyu Wahyudin.

Kemudian sejumlah warga mendatangi saung. "Di sana warga memergoki sejoli tersebut sudah dalam keadaan setengah telanjang. Warga segera menyuruh mereka berbaju lengkap," ujar Dede. Keduanya sempat diinterogasi dan dinasihati di kantor RW, sebelum akhirnya dipulangkan.

"Keduanya mengaku bukan warga Rajapolah," kata Dede. Dede mengapresiasi tindakan cepat warga sehingga sejoli tersebut terhindar dari perbuatan lebih keji. "Untuk penanganan kasusnya, kami masih berkoordinasi dengan KPAID (Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah) Kabupaten Tasikmalaya," ujar Dede.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, heboh. Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, heboh. Mereka menemukan sepasang ABG diduga berbuat asusila di sebuah saung atau gubuk di tengah sawah, Kamis (11/2/2021).

Awalnya, warga tak curiga melihat seorang anak lelaki bersama perempuan, keduanya seusia siswa SMP, berjalan di pematang sawah. Namun warga mulai curiga ketika keduanya menghilang saat melintasi sebuah saung agak tertutup di tengah sawah. Lama kelamaan warga mulai khawatir terhadap sepasang ABG itu.

Mereka khawatir keduanya akan berbuat macam macam di dalam saung. Ketua RW setempat, Yuyu Wahyudin, bersama warga berinisiatif mendatangi saung tertutup dinding bilik bambu tersebut. Betapa terkejutnya mereka, keduanya ternyata sudah dalam posisi setengah telanjang berada di dalam saung.

Yuyu dan warga langsung menggerebek. Kedua ABG berlainan jenis itu panik dan segera berpakaian. Diketahui keduanya bukan warga sekitar.

"Sempat kami nasihati dan disuruh segera pulang karena khawatir jika warga sudah banyak, situasi tidak terkendali," ujar Yuyu. Warga Kampung Sukaruji menduga sepasang ABG yang digerebek di saung tengah sawah akan berhubungan intim layaknya suami istri. Pasalnya, saat digerebek, keduanya yang sudah dalam kondisi setengah telanjang, Kamis (11/2/2021), warga juga menemukan sebuah kondom yang masih baru.

"Saat kami melakukan penggerebekan ditemukan kondom masih baru. Untung kami segera ke sana sehingga berhasil mencegah perbuatan mungkar," kata Ketua RW Sukaruji, Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Yuyu Wahyudin. Menurut Yuyu, untuk menghindari kemarahan warga, setelah dinasihati, kedua ABG berlainan jenis itu segera disuruh pulang. "Sebelumnya kami interogasi, ternyata mereka bukan dari daerah sini, berasal dari luar Rajapolah," ujar Yuyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.