Arsyah Mantan Maudy Ayunda Mulai Go Public, Pamerkan Pergi Berdua dengan Pevita Pearce

Arsyah Rasyid tampaknya mulai mempublikasikan soal kedekatannya dengan aktris Pevita Pearce. Mantan kekasih Maudy Ayunda ini kembali terlihat bersama setelah beberapa waktu lalu sempat dikabarkan liburan bareng. Hal ini bermula saat Arsyah membuka sesi tanya jawab di akun Instagramnya, Sabtu (7/11/2020).

Muncul pertanyaan dari warganet yang bertanya soal kabar Pevita. Namun Arsyah pun sempat membuat lelucon soal jawabannya. Ia menjawab jika dirinya tidak tahu kabar Pevita karena tidak melihatnya.

Beberapa saat setelah menjawab, rupanya Pevita muncul. Arsyah pun memperlihatkan sosok Pevita yang rupanya duduk bersebelahan dengannya di sebuah mobil. Pevita pun sempat menyapa sedikit dalam video itu.

"Hai," kata Pevita sambil tersenyum. Arsyah yang baru saja membuat lelucon pun langsung tertawa. Mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid, dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan seorang aktris di Indonesia.

Dari komentar komentar yang diunggah oleh warganet di sejumlah unggahan Arsyah, pemuda yang kini sudah sukses dengan bisnisnya itu dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Billy Syahputra, Susan Sameeh. Kedekatan keduanya juga terungkap saat Billy menggoda Susan Sameeh tentang sosok pria yang sedang dekat sang aktris berdarah Arab itu. Pada vlog yang diunggah Billy, tampak Susan yang salah tingkah kala Billy menemukan sebuah foto pria di kamarnya.

Meski sempat diblur, foto tersebut jelas menampakkan sosok Arsyah pada detik berikutnya. Tampak foto Arsyah yang berpenampilan rapi menggunakan setelan jas. Susan pun tak bisa menjawab pertanyaan Billy terkait kabar kedekatannya dengan Arsyah.

Aktris yang juga merupakan mantan kekasih FeroWalandouw itu akhirnya hanya memberikan inisialnya. "Inisialnya A," jawab Susan tampak malu malu. Sementara itu Billy pun menambahkan ciri cirinya sosok yang dekat dengan Susan tersebut.

"Inisialnya A, pengusaha, semoga langgeng," kata Billy ikut mendoakan. Tonton videonya di bawah ini: Selain itu, Susan dikabarkan juga datang ke ulang tahun Arsyah beberapa waktu lalu.

Meski tak ada secara gamblang foto dirinya, Susan disebut sebut yang membawakan kue ulang tahun untuk Arsyah. Felt so surreal that i turned 30 last week Still remember setting out my 10 year milestone goals when i was 21 and,

Alhamdulilah, i got most of em — though lots of improvement still need to be made Now, i had the time to digest on what will be my next “decade” goals and one of it is to give back more to the society! And to kick things off, i will be holding a business idea competition with IDR 30jt prize money,

Months of mentoring, and potential investment to the winning team. Excited? Alrite, read below Criteria: 1. Must be Indonesian 2. Age 18 30 3. Comprises of 2 5 people / team 4. Business idea must incorporate TBL (triple bottom line) approach 5. Must follow @rasyidfoundation to find further criteria, instruction, and timeline!

All the best Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.