BCL Masih Pulihkan Perasaannya setelah Ditinggal Ashraf: Yang Penting Masih Bisa Napas

Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan isi hatinya saat ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, selamanya. Dalam video YouTube Maia ALELDUL TV, wanita yang akrab disapa Unge ini mengisahkan bagaimana ia menjalani hidup setelah Ashraf tiada. "Ini pertama kali kita semua bertemu Unge," sambut Maia Estianty

"Kecuali Daniel," celetuk Unge yang mengaku sudah 2 kali bertemu dengan rekannya itu. Ya, setelah kurang lebih 10 bulan merenung sejak ditinggalkan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari akhirnya kembali menjalankan aktivitas seperti sebelumnya. Meskipun belum sepenuhnya sembuh, Bunga Citra Lestari mengaku sudah mulai membiasakan diri seperti sebelumnya.

"Belum sepenuhnya recovery sih Bun, I think the first humans , yang penting masih bisa napas aja gitu," ujar Bunga. Bunga mengaku masih terus memulihkan perasaannya usai ditinggalkan Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu. Bagi pelantun lagu 'Cinta Pertama' itu, kini yang terpenting baginya adalah masih bisa melanjutkan hidup dengan orang orang yang dicintainya.

"Dari bisa napas, sampe bisa ngomong, bisa ketemu orang, lama sih maksudnya aku sebenernya beberapa hari langsung nyanyi kan setelah itu terus abis itu, ke Idol," ujarnya. Ceritakan perkara hidupnya yang berubah sejak ditinggalkan sang suami, Bunga Citra Lestari mengaku tak sepenuhnya mengurung diri dan menghindari media. Bahkan, beberapa hari setelah ditinggalkan almarhum Ashraf, ibu satu anak itu masih nekat tampil atas perjanjian kontrak kerjanya.

"Sepuluh hari aku langsung nyanyi kayak robot sih waktu itu." "Abis Idol aku sempat nyanyi, sempet keluar kota malah, di dua kota." "Karena memang banyak banget (kontrak)."

"Abis itu karena ada si Covid ini akhirnya acara di cancel semua, I think it's time for me ," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.