Daftar Lengkap Korban Longsor Nganjuk, Meninggal Dunia, Luka-luka dan yang Belum Ditemukan

Badan SAR Nasional melalui Kantor Pencarian dan Pertolongan Surabaya menerjunkan personel untuk membantu korban banjir dan longsor di Selopuro, Ngetos, Nganjuk, Jawa Timur. Bencana alam yang terjadi pada Minggu malam tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dan 16 lainnya masih hilang. "Tiga orang ditemukan selamat, 16 masih dalam pencarian," ujar Kabag Humas Basarnas, Yusuf Latif, Senin, (15/2/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima menurutnya longsor terjadi Minggu malam (14/2/2021), sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam pencarian awal 15 orang sudah berhasil dievakuasi dan kini dirawat di RS. Sementara 23 lagi masih dalam pencarian, dan belakangan dua di antaranya ditemukan meninggal dunia dan tiga orang ditemukan selamat.

"Pukul 23.40 WIB memberangkatkan tim Rescue KPP Surabaya Dan Pos Pencarian dan Pertolongan Trenggalek menuju lokasi kejadian" kata dia. Sejumlah peralatan dikerahkan untuk mencari warga korban banjir dan longsor tersebut. Di antaranya yakni Rescue Truk Personel, Rescue Carier, Medical kit, Alkom, GPS, Baju Hazmat, dan Motor Trail.

Berikut data korban yang belum ditemukan: 1. Muryanto 2. Parmiati 3. Friska 4. Putra (balita/anak anak) 5. Yono 6. Yatini 7. Dimas (balita/anak anak) 8. Umi 9. Nendra (balita/anak anak) 10. Darimun 11. Muryam 12. Sunarsih 13. Prasetyo 14. Rama 15. Rehan (balita/anak anak) 16. Yatemo Sementara itu data korban yang sudah ditemukan, baik itu dalam kondisi meninggal dunia maupun selamat yakni: 1. Juni (ditemukan selamat) 2. Sri Utami (ditemukan meninggal dunia) 3. Khasanah (diketemukan meninggal dunia) 4. Fatim (selamat/dirawat di RSUD Nganjuk) 5. Yuli (selamat/dirawat di PKM Ngetos)

Leave a Reply

Your email address will not be published.