Diberi Kepercayaan Mengajar di Rumah, Guru Ini Malah Cabuli Muridnya

Diberi kepercayaan mengajar di rumah, seorang guru di Asahan, Sumatera Utara, justru menyalahgunakannya untuk mencabuli sang murid. AS inisial guru tersebut, diamankan oleh Polres Asahan karena diduga merudapaksa muridnya, SSK (15). Kelakuan bejat pelaku yang merupakan warga Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, ini ternyata dilakukan secara berulang kali.

"Kejadian ini bermula pada pertengahan Januari lalu. Si pelaku saat itu datang ke rumah korban untuk mengajar, tapi malah mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar," kata Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani, Selasa (16/2/2021). Di dalam kamar, sambung AKP Ramadhani, guru muda tersebut melancarkan aksi cabulnya terhadap muridnya sendiri.

“Kemudian terjadilah hal persetubuhan," ujarnya. Mirisnya, pelaku terus mengulangi perbuatannya tersebut. Pencabulan terakhir terjadi pada hari Sabtu 23 Januari 2021 malam.

Kata Dhani, korban kemudian merasakan sakit di bagian kemaluannya, dan melaporkan kepada ayahnya Mendengar pengakuan putrinya, ayah korban kemudian membawa SSK untuk diperiksa. "Saat itu dia melapor ke orang tuanya, dan ternyata ada terjadi koyak di kemaluannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.