Download MP3 Lagu Mengapa Tak Pernah Jujur – Dian Piesesha, Beserta Chord dan Video Klip

Berikut link download lagu Mengapa Tak Pernah Jujur dari Dian Piesesha lengkap dengan chord gitar, lirik, dan video klip. Lagu berjudul Mengapa Tak Pernah Jujur dirilis pada Februari 1987. Mengapa kau tak pernah lagi Melihat dan menemani diriku sayang seandainya daun daun pun berbisik Ia akan bercerita..tentang hati ini Malam malam sepi begini terasa panjang dan sangat menyiksa diri Rasa sunyi.. rasa rindu pada dirimu Menyatu di dalam kebisuan malam ini.. Mengapa kita saling menyiksa diri sedangkan rinduku…rindumu berpadu Mengapa kita berdua Tak pernah jujur…mengakuinya Mengapa kita harus hidup tersiksa Sedangkan cintaku..cintamu menyatu Jangan biarkan membara Api cemburu didalam hidup ini.. Malam malam sepi begini terasa panjang dan sangat menyiksa diri Rasa sunyi.. rasa rindu pada dirimu Menyatu di dalam kebisuan malam ini.. Mengapa kita saling menyiksa diri sedangkan rinduku…rindumu berpadu Mengapa kita berdua Tak pernah jujur…mengakuinya Mengapa kita harus hidup tersiksa Sedangkan cintaku..cintamu menyatu Jangan biarkan membara Api cemburu didalam hidup ini.. Jangan biarkan membara Api cemburu didalam hidup ini..

Spotify adalah aplikasi berisi lagu dari semua negara termasuk Indonesia. Dengan mengunduh lagu dari aplikasi Spotify, kamu dapat memutar lagu tersebut secara offline atau tanpa koneksi internet. Tetapi, sebelum menggunakan fitur download pada Spotify, kamu harus beralih ke akun premium atau berlangganan.

Biaya berlangganan pertama bisa didapatkan hanyaseharga Rp 4.990, kemudian Rp 49.990/bulan setelahnya jika membayarmenggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Setelah berpindah ke akun Premium, kamu bisa mencari lagu dan tahan playlist atau album tersebut hingga muncul tulisan Download. Tap tulisan download dan tunggu hingga proses mengunduh selesai.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.