Herjunot Ali Akui Masih Jomblo Usai Putus dengan Tatjana Saphira 4 Tahun lalu

Aktor Herjunot Ali mengaku hubungan asmaranya dengan bintang film Tatjana Saphira sudah berakhir sejak lama. Herjunot Ali mengaku bahwa hubungan asmaranya dengan Tatjana Saphira sudah berakhir sejak tahun 2017 dan sudah berpacaran selama tujuh tahun. "Putus (sama Tatjana) itu sudah lama banget, udah empat tahun lalu," kata Herjunot Ali ketika ditemui di gedung Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Junot tidak menyayangkan hubungan asmaranya dengan Tatjana harus berakhir meski sudah menjalaninya selama tujuh tahun. "Ya udah harus udahan aja. Kan namanya manusia gak ada yang tau kebelakangnya seperti apa," ucapnya. Pria berusia 35 tahun itu tak mau membocorkan alasannya mengapa bisa putus dengan Tatjana. Padahal, mereka dianggap pasangan serasi.

"Gak ada masalah apa apa. Udahan aja emang gak cocok, simpel aja," ungkapnya. Usai putus dari Tatjana, pemain film 'Realita Cinta dan Rock n Roll' itu mengaku masih sendiri. Ia mengaku belum ada wanita yang bisa meluluhkan hatinya. "Ya gua masih nyaman aja sendiri, jadi bisa main. Gua bukan engga bisa move on, tapi lagi bahagia aja sama diri sendiri. Karena itu yang penting sekarang. Jadi manusia harus bahagia sama diri sendiri," jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini Herjunot Ali merasa sangat senang lantaran bisa melakukan apapun tanpa dikekang oleh wanita yang dekat dengannya "Gua lagi merasa bebas dan menikmati aja. Kalau cari pacar, gua gak gimana gimana. Yang ada dan mau menerima saya apa adanya cukup lah," ujar Herjunot Ali. (Arie Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.