Iis Dahlia Kesal Gara-gara Diserang Leslar, Lesty Kejora Akhirnya Beri Tanggapan

Sampai menandai akun Rizky Billar dan Lesty Kejora, pedangdut senior Iis Dahlia tampak gusar dengan Leslar. Iis Dahlia tampaknya sudah lelah menghadapi serangan dari Leslar, fans Lesty Kejora dan Rizky Billar. Karenanya, Iis Dahlia pun mengadukan serangan tersebut langsung kepada sang artis.

Melihat aduan dari Iis Dahlia, Lesty pun segera menanggapinya. Melalui laman media sosialnya, Lesty memberikan pesan mendalam untuk para fansnya dan Rizky Billar, Leslar. Awalnya, aduan Iis Dahlia itu terlihat di kolom komentar unggahan Lesty.

Dalam unggahan tersebut, Lesty terlihat cantik mengenakan pakaian berwarna krem. Tak menampilkan senyum, Lesty bergaya bak pragawati. Melengkapi unggahannya, Lesty menuliskan caption berupa nasihat.

Melansir dari caption tersebut, Lesty tampaknya ingin memberikan nasihat kepada khalayak mengenai menghargai oranglain. "Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna. Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Saling mengingatkan dengan cara dan tutur kata yang baik dan sopan itu lebih baik bukan? Dari kebiasaan yang baik itu, insyaAllah tali silaturahmi akan terus erat dan terjaga dengan baik," tulis Lesty.

Unggahan yang dibagikan Lesty lantas menuai banyak komentar dari sahabat. Termasuk Iis Dahlia yang turut melayangkan komentar kepada Lesty. Namun alih alih mengomentari foto Lesty, Iis Dahlia justru menuai aduan.

Sambil menandai akun Rizky Billar, Iis Dahlia mengadu bahwa dirinya risih atas komentar yang kerap dilayangkan Leslar. Iis Dahlia berharap agar Leslar, fans Lesty dan Rizky Billar itu bisa bersikap bijak seperti idolanya. "Semoga leslar2 itu brenti koment yg gak2 dilapak mama ya De dan bersikap santun seperti idolanya ya de @lestykejora @rizkybillar," tulis Iis Dahlia.

Komentar yang dilayangkan Iis Dahlia itu langsung ditanggapi Lesty. Kepada fansnya, Lesty meminta agar mereka berhenti menghujat Iis Dahlia. "Aamiin mah, semoga semuanya bisa lebih bersikap baik dan please stop judge keluarga mama," balas Lesty Kejora.

Sebelumnya, tingkah Leslar, fans Lesty dan Rizky Billar juga sempat membuat gusar sang idola. Rizky Billar tampak menanggapi hujatan yang dilayangkan Leslar kepada Tiara Andini. Sebelumnya, foto Rizky Billardengan Tiara Andinisempat menuai kehebohan.

Teman dekat pedangdut Lesty Kejora itu bahkan memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Tiara Andini. Sebab baru baru ini, fans Lesty dan Rizky Billar yang tergabung dalam LesLar tampak memenuhi kolom komentar unggahan Tiara Andini dengan makian. Hal tersebut terlihat saat Tiara membagikan fotonya bersama Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky Billar saat ini tengah dekat dengan Lesty. Diidolakan banyak orang, fans Rizky Billar dan Lesty pun tumbuh bak jamur di musim hujan. Menyebut diri mereka dengan nama LesLar, fans Rizky Billar dan Lesty dikenal militan dan kerap membuat konten idolanya menjadi trending.

Maka tak heran, ketika ada anomali di antara Lesty dan Rizky Billar, fans LesLar tak segan mengomentarinya. Termasuk saat melihat foto bareng Tiara dan Rizky Billar. Mengetahui fansnya memenuhi kolom komentar Tiara dengan hujatan, Rizky Billar akhirnya ikut buka suara.

Bahkan diakui Rizky Billar, ia mengenal Tiara jauh sebelum mengenal Lesty. Karenanya, ketika Tiara meminta foto bareng dengannya, Rizky Billar tak menolak. "Tiara, dekat, bukan dekat sih, kita temenan, bahkan sebelum kenal Lesty. Menurut saya itu hal wajar. Dia ( Tiara) minta foto sama saya, dia posting. Dede juga banyak kan rekan kerjanya," pungkas Rizky Billar dari kanal Youtube Cumi Cumi Indigo, Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Rizky Billar pun memberikan tanggapan menohok untuk fansnya, Leslar. Menurut Rizky Billar, fans Leslar tak perlu cemburu ketika melihat dirinya foto bareng dengan Tiara atau perempuan manapun. Rizky Billar juga menyebut bahwa ia tipikal laki laki yang tak akan dekat dengan banyak wanita dalam satu waktu.

Ketika kini dekat dengan Lesty, Rizky Billar tak akan mendekati atau dekat dengan wanita lain. "Itu suatu hal yang enggak harus dicemburuin khususnya fans LesLar. Itu bukan suatu hal yang harus kalian posesif in," kata Rizky Billar. Tak cuma itu, Rizky Billar juga turut menenangkan fans Leslar.

Rizky Billar meminta fansnya agar tidak menjadi fans yang arogan. "Justru itu berdampak tidak baik buat idola kalian. Nanti orang yang bekerja dengan idola kalian, Lesty atau saya nanti takut mau buat story bareng, ngepost di Instagram," "Buat kalian, janganlah sampai sebegitunya. Karena kita kan pekerja seni yang mengharuskan kita ketemu banyak orang. Teman kita kan bukan cuma satu," ungkap Rizky Billar.

Meski begitu, Rizky Billar mengaku kini punya Leslar. Rizky Billar pun meminta fans Leslar selalu mendukung dirinya dan Lesty. "Saya Rizky Billar atau Lesty butuh dukungan kalian," kata Rizky Billar.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.