Ivan Gunawan Sedih Rina Gunawan Meninggal, Selamat Jalan Teteh, Semoga Damai di Sana

Kabar meninggalnya Rina Gunawan membawa duka mendalam, termasuk bagi rekan rekan artis. Satu diantarnya adalah Ivan Gunawan, Ivan yang sudah lama menjadi rekan kerja almarhumah Rina Gunawan merasa sangat kehilangan atas kabar duka ini. "Sedih banget denger teteh ninggalin aku," tulis Ivan Gunawan di Instagram dikutip Rabu (3/3/2021).

Igun sapaannya terakhir bertemu Rina Gunawan di acara talkshow yang dipandunya. Ketika itu, Rina menjadi bintang tamu. Tak hanya itu, Igun dan Rina Gunawan sudah cukup lama jadi rekan kerja. Profesi mereka memang saling berkaitan. Igun merupakan desainer busana pengantin, sementara Rina sebagai penyelenggara pernikahan atau wedding organizer (WO).

Super duper mega bintang ini juga mengucapkan terimakasih kepada Rina Gunawan atas semua jasanya semasa hidup. "Igun mau ucapin terima kasih sama teteh kita sudah jadi rekan kerja begitu lama …. teteh begitu percaya dengan karya aku," tulis Igun. Ivan Gunawan mendoakan agar Rina Gunawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. "Selamat jalan teteh sayang semoga teteh damai di sana," tulis Igun.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) simprug, Jakarta. Rina Gunawan dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid 19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru paru. Jenazah Rina telag dimakamkan di TPU Tanah Kusir pagi ini dengan protokol covid 19.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.