LIVE Streaming RCTI Sampdoria vs AC Milan Liga Italia, Akses Link Gratis di Sini!

Live streaming RCTI Liga Italia pekan 10 laga Sampdoria vs AC Milan tersedia dalam berita ini. Laga Sampdoria vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Luigi Ferraris Stadium, Senin (7/12/2020) pukul 02.45 WIB live RCTI. Jelang laga Sampdoria vs AC Milan, penggemar tim Merah Hitam alias Rossoneri, Milanisti tentu tak asing lagi terhadap nama Theo Hernandez.

Fullback andalan AC Milan itu menjadi satu di antara pilar kebangkitan AC Milan dalam dua musim terakhir. Bersama Rossoneri, ia mampu menyisir sisi flank kiri permainan AC Milan dengan sangat baik. Dalam sebuah analisis , Theo Hernandez bak kereta ekspres di mana kecepatannya sangatlah sulit untuk dihentikan pemain bertahan lawan.

Meskipun sejauh ini pemuda 23 tahun itu belum mendapatkan panggilan Didier Deschamps untuk membela Timnas Prancis, namun tidak bisa dipungkiri. Kualitas yang dimiliki oleh Theo Hernandez menjadi satu di antara yang bek terbaik dunia saat ini. Memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya menjadi nilai lebih bagi eks Real Madrid itu.

Kepindahannya ke AC Milan dari Real Madrid merupakan titik awal bagaimana seorang Theo Hernandez berhasil menemukan sentuhan terbaiknya. Tidak salah jika beberapa kalangan menyebut bahwa Theo Hernandez ialah pemain bertahan rasa striker . Bagaimana tidak, musim lalu catatan gol yang dimiliki oleh pemuda 23 tahun itu terbilang banyak.

Berdasarkan data dari laman Transfermarkt , Theo Hernandez mengemas 36 pertandingan dan terlibat dalam 12 gol AC Milan. Rinciannya, eks Real Sociedad itu mengemas tujuh gol dan dan lima assist. Torehan tersebut sangatlah apik bagi ukuran pemain bertahan.

Kegemilangan 'si kereta ekspres' milik AC Milan itu berlanjut di musim ini. Theo Hernandez yang telah membukukan 16 laga menorehkan satu gol dan empat assist. Theo Hernandez ialah perwujudan pemain bertahan yang diiinginakn oleh Paolo Maldini.

Saat memboyong Theo Hernandez dari Real Madrid, Paolo Maldini memiliki harapan tinggi kepadanya. Ekspektasi sebagai fullback yang mampu tampil militan dalam bertahan dan menyerang dijawab dengan baik oleh sang pemain. Kecepatan yang dimiliki oleh Theo Hernandez bak lesatan anak panah dalam menyisir sisi kiri permainan AC Milan.

Namun permainan menawan dari Theo Hernandez bukannya tanpa celah sama sekali. Beberapa pertandingan menunjukkan bahwa sang pemain kerap terjebak telat untuk turun membantu pertahanan ketika ia mengubah modenya menjadi menyerang. Namun hal tersebut dapat diantisipasi seiring dengan jam terbang yang mumpuni bagi Theo Hernandez.

1 Bologna 1 Torino Spezia 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.