Member BTS Dapat Julukan Baru Usai Tampil di Grammy Awards 2021

Bangtan Sonyeondan (BTS) tampil luar biasa pada acara Grammy Awards 2021 lalu. Penampilan dari masing masing member juga membuat banyak orang memuji mereka di sosial media, salah satunya di Twitter. Member BTS selalu mendapat julukan dari orang orang yang baru menonton aksi panggung mereka termasuk saat tampul di Grammy Awards 2021.

Seperti Kim Seokjin (Jin), kakak tertua di BTS ini tampil dengan rambut panjang dan setelan jas berwarna oranye, Jin mendapat 3 julukan “The Guy in The Orange Suit”, “The One with The Long Hair” dan “The One with The Pink Mic”. Lalu ada Jung Hoseok (J Hope) yang mendapat julukan “The One with The Printed Orange Suit”. J hope tampil menawan dengan setelan jas oranye bercorak. Park Jimin (Jimin) juga mendapat julukan baru “The One in The Yellow Shirt” panggilan tersebut tetap tidak menggantikan julukan terdahulunya Baby Mochi.

Kim Taehyung (V) sempat mendapat julukan diacara yang sama, pada tahun 2019 V dikenal dengan “The Guy with The Green Hair” dan di tahun 2020 “The Man in Black” sekarang julukan berganti menjadi “The Guy in The White Suit with The Black Hair”. Yang terakhir dan tidak kalah penting, Jeon Jungkook (Jungkook) julukan Golden Maknae pasti sudah tidak asing untuk member termuda BTS ini, pada acara Grammy Awards 2021, Jungkook tampil dengan setelan jas putih dan mic biru keunguan yang menarik mata para penonton. Suara dan visualnya membuat dirinya mendapat julukan “The One in The White Suit with The Blue Mic”.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.