Mengenal Asuransi Kanker dari FWD Insurance

Membeli asuransi kesehatan yang dilengkapi dengan perlindungan untuk kanker tentu penting untuk dilakukan sejak dini, terutama jika memiliki keluarga dengan riwayat kanker. Saat ini, ada beberapa perusahaan asuransi yang menawarkan produknya secara online. Salah satunya adalah FWD Insurance yang dikenal sebagai penyedia asuransi online di Indonesia. Salah satu produknya adalah asuransi kesehatan khusus untuk kanker.

 

Tentang Asuransi Kesehatan Kanker FWD Insurance

FWD Insurance menyediakan asuransi kesehatan khusus untuk penyakit kanker bertajuk FWd Cancer Protection. Sesuai namanya, asuransi ini khusus memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kanker. Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit mematikan yang sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebabnya.

 

Siapa saja berisiko menderita penyakit ini, apalagi jika ada riwayat keluarga dengan sakit kanker. Maka dari itu, menjadi nasabah Asuransi Kanker FWD Insurance ini adalah pilihan yang tepat.

 

Kelebihan Asuransi Kesehatan Kanker FWD Insurance

Terdapat beberapa kelebihan yang ditawarkan asuransi kanker FWD Insurance, di  antaranya:

 

1. Asuransi Khusus untuk Penyakit Kanker

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, asuransi Kanker FWD merupakan produk asuransi yang dikhususkan untuk penderita penyakit kanker. Di mana, asuransi ini akan melindungi seluruh nasabahnya yang menderita sakit kanker. Berbeda dengan asuransi kesehatan reguler, biasanya penyakit kanker ini tidak di-cover oleh pihak asuransi.

 

2. Memberikan Uang Pertanggungan 100%

Asuransi kanker dari FWD memberikan uang pertanggungan 100%. Untuk itu, tidak usah khawatir, jika menderita penyakit kanker karena mendapatkan pertanggungan seutuhnya dari pihak asuransi. Bahkan, sekalipun baru didiagnosa menderita kanker stadium awal.

 

3. Premi Terjangkau

FWD Insurance menyediakan produk asuransi online yang nyaman bagi semua kalangan. Termasuk untuk asuransi kanker yang menawarkan biaya premi sangat terjangkau, yakni dimulai dari Rp 10.000 saja per bulan. Namun, sudah mendapatkan perlindungan 100% dari biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan kanker.

 

4. Manfaat yang Luas

Lewat produk Asuransi Kanker FWD maka para nasabah bisa mendapatkan perlindungan sangat luas. Sebab biaya pertanggungan asuransi bisa diklaim sampai Rp 500 juta. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena mengingat biaya pengobatan kanker saat ini tidaklah murah.

 

5. Bisa Diperpanjang

Bagi nasabah yang selama jangka waktu tertentu tidak melakukan klaim dan ingin memperpanjang masa perlindungan. Maka, Asuransi Kanker FWD bisa diperpanjang sesuai kebutuhan. Namun, untuk perpanjangannya sendiri maksimal sampai nasabah berusia 70 tahun.

 

6. Pendaftaran Online

Sebagaimana yang dijelaskan di awal, FWD Insurance merupakan pakar penyedia layanan asuransi online. Artinya Asuransi Kanker FWD bisa dibeli secara online, mulai dari proses pendaftaran sampai klaim asuransi. Jadi, dijamin aman sekaligus praktis khususnya bagi siapa saja yang super sibuk.

 

 

Itu dia ulasan singkat mengenai Asuransi Kesehatan Kanker FWD insurance dan kelebihan yang diberikannya. Yuk, proteksi diri dan keluarga dengan asuransi, khususnya asuransi kanker.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.