Raih Piala Billboard Chart, Penghargaan Pertama Agnez Mo Saat Berkarir di Amerika

Memiliki sekitar 194 piala penghargaan, Agnez Mo menceritakan penghargaan pertamanya saat berkarir di Amerika. Kala itu lagu Overdose miliknya berhasil menembus chart Billboard sebagai pendatang baru. "Dapat top 20 chart radio di sana juga. Karena kan sebetulnya susah masuk chart radio di sana," kata Agnez.

Bagi Agnez, sebuah penghargaan dari iHeartRadio merupakan penghargaan terbesar yang pernah ia dapat selama berkarir di Amerika. "iHeartRadio Awards itu sih, karena itu adalah salah satu ajang penghargaaan musik salah satu yang terbesar," tuturnya. "Jadi iHeartRadio itu adalah salah satu radio terbesar di sana, mereka punya awards yang modelnya seperti billbords awards dan itu cara mereka menghargai musisi di sana," ujarnya.

Beberapa waktu lalu Agnez Mo mengunggah sebuah foto berisikan deretan piala penghargaan yang pernah ia terima selama berkarir di dunia entertain, baik itu sebagai penyanyi maupun artis peran. Total piala yang dimiliki Agnez Mo ada sekira 194 piala. Sembari sedikit berkelakar ia berharap prestasinya itu bisa ramai diberitakan agar bisa menjadi contoh yang baik.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.