Setelah 2 Tahun Tak Bertemu Buah Hatinya, Tsania Marwa Akhirnya Kantongi Hak Asuh Anak

Tsania Marwa akhirnya bisa bernapas dengan lega lantaran hak asuh kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira jatuh ke tangannya. Sebelumnya, kedua anak Tsania Marwa tersebut berada di tangan Atalarik Syach, mantan suami Tsania Marwa. Sebagai ibu kandung, Tsania Marwa sudah dua tahun lamanya tidak bertemu dengan kedua buah hatinya.

Selama kondisi pandemi Covid 19 seperti ini membuat dirinya kesulitan menemui sang buah hati. Hal itu diungkapkan Tsania Marwa dalam tayangan YouTube KH Infotainment pada Kamis (18/2/2021). "Pihak pengadilan mengingatkan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan saya, jadi pihak tergugat harus menjalani putusan yang sudah inkrah secara hukum." ujar Tsania Marwa.

Aktris cantik ini menjelaskan bahwa dia akhirnya memenangkan hak asuh untuk kedua anaknya. Pihak pengadilam sendiri mengingatkan pada Atalarik Syach yang diwakilkan oleh sang penguasa hukum, untuk menyerahkan anak anak pada Tsania Marwa. Namun, Tsnai Marwa tampaknya perlu bersabar untuk menunggu waktu yang tepat.

"Jadi tadi kuasa hukum bilang akan disampaikan ke tergugatnya. Kita lihat selama delapan hari," ujar Tsania Marwa. Wanita 29 tahun itu menjelaskan bahwa jika dalam masa delapan hari ke depan belum ada niat baik untuk menyerahkan kedua buah hatinya, maka akan dilakukan eksekusi. "Kalau depalan hari belum dijalankan yaitu anak anak diserahkan ke tangan saya, mau enggak mau kita menjalankan eksekusi." ujar Tsania Marwa.

Tsania Marwa berharap dirinya dan sang mantan suami bisa menempuh jalan damai. Tentu saja tetap mengedepankan kepentingan kedua anak anaknya. "Tapi saya berharap, saya berdoa semoga dalam delapan hari ini ada jalan tengah yang terbaik supaya kepentingan anak anak itu diutamakan," ungkap Tsania Marwa.

Tidak hanya itu, Tsania Marwa juga mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku sudah dua tahun lamanya tidak bertemu dengan kedua buah hatinya. Mantan istri Atalarik Syach ini juga menjelaskan bahwa selama pandemi Covid 19, dirinya kesusahan untuk bertemu kedua buah hatinya.

"Kan lagi pandemi ya, sekolah lockdown. Nggak bisa ke sekolah, enggak bisa ketemu lagi," ujar Tsania Marwa. Meski bingung apa yang harus dilakukan demi bisa bertemu kedua buah hatinya, Tsania Marwa kini merasa tenang. Ia merasa bersyukur akhirmya sudah dapat memenangkan hak asuh anaknya.

Menurutnya hal ini merupakan jalan baik untuk dirinya bisa bertemu dengan kedua anaknya setelah dua tahun lamanya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.