Vicky Prasetyo Sebut Deddy Corbuzier Bisa Jadi Saksi Pernikahannya dengan Kalina Oktarani

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dijadwalkan pada 21 Februari mendatang. Vicky Prasetyo rupanya sama sekali tak tak takut apalagi keberatan, apabila Deddy Corbuzier menjadi saksi di hari bahagianya dengan Kalina. Diketahui Deddy Corbuzier adalah mantan suami Kalina. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak, Azka Corbuzier.

Bahkan, Vicky mempersilakan jika Deddy Corbuzier mau menjadi saksi dalam pernikahannya. "Oh kenapa takut. Kalau perlu beliau bisa jadi saksi di pernikahan gue. Kenapa harus ditakutin," ucap Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Senin (8/2/2021). Kata Vicky, hadirnya ia di podcast Deddy Corbuzier dulu adalah masa lalu.

"Tapi kan kalau misal kita undang ya lebih baik," kata Vicky. Namun, ia belum bisa memastikan apakah bisa mengundang Deddy Corbuzier dan tamu lainnya karena situasi pandemi Covid 19. "Kita belum tahu ada ngundang orang atau tidak nih lagi suasana begini," ujar Vicky.

Untuk putra Kalina, Azka Corbuzier, Vicky mengatakan semoga bisa hadir. "Insya Allah, Kalina kemarin udah ngobrol. Karena kan enggak mungkin ada anak gue doang, maksudnya harus ada anak dari Kalina juga," jelas Vicky. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.